Info Sekolah
Thursday, 07 Jul 2022
  • Selamat Datang di Program Studi Ekonomi Pembangunan - Universitas Nahdlatul Ulama Ghazali (UNUGHA) Cilacap
25 January 2022

Rapat Anggota HMPS Ekonomi Pembangunan

Tuesday, 25 January 2022 Kategori : Berita / Kegiatan Mahasiswa

HMPS Ekonomi Pembangunan Universitas Nahdlatul Ulama Al-Ghazali Cilacap (UNUGHA) telah melaksanakan rapat anggota tahunan.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka telah berakhirnya masa kepengurusan HMPS Ekonomi Pembangunan periode 2020-2021. Tema yang diusung pada kegiatan ini yaitu ‘Bergerak Bersama Dalam Satu Komitmen Menuju HMPS EP yang Militan, Kreatif, dan Berakhlak Mulia’

Rapat Anggota ini diselenggarakan pada tanggal 25 Januari 2022, sekitar pukul 09.00. Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya, acara dilanjutkan dengan sambutan dari ketua panitia Mila Lutfifadila.

Dalam kegiatan ini, panitia mengundang semua mahasiswa Ekonomi Pembangunan UNUGHA, Ketua dan perwakilan BEM Fakultas Ekonomi UNUGHA, Dekan Fakultas Ekonomi UNUGHA Bapak Drs.H.Suyono, serta Kaprodi Ekonomi Pembangunan UNUGHA Ibu Mutia Pamikatsih,M.E.Sy.

Dalam sambutannya, Bapak Suyono menyampaikan “Butuh waktu selama 7 tahun untuk mengetahui makna ekonomi Al-Ghazali. Dimana makna tersebut yaitu secukupnya dan kecil itu indah (small is beautiful).” Jelasnya.

Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan arahan dari Ibu Mutia Pamikatsih,M.E.Sy selaku kepala program studi ekonomi pembangunan UNUGHA sekaligus pembina dari HMPS EP itu sendiri.

Acara selanjutnya yaitu penyampaian laporan pertanggungjawaban yang disampaikan oleh Ketua HMPS Ekonomi Pembangunan periode 2020-2021 Lukman Hakim.

Memasuki acara inti yaitu sidang tata tertib, dengan presidium sidang Anisa Laeli Ramdani dan M.Faizur Ro’uf sebagai sekretaris sidang. Para peserta aktif menyampaikan pendapatnya dan acara ini berjalan dengan lancar.

Dilanjutkan dengan pemilihan bakal calon ketua HMPS EP. Didapatkan 2 nama yaitu Masagung Setyarto dan Lukman Hakim. Pemilihan dilaksanakan secara demokratis oleh seluruh peserta rapat. Perhitungan suara juga dilakukan secara transparan. Hasil perhitungan suara menunjukkan bahwa jumlah suara yang memilih Lukman Hakim lebih banyak sehingga terpilih kembali Lukman Hakim sebagai Ketua HMPS Ekonomi Pembangunan Universitas Nahdlatul Ulama Al-Ghazali Cilacap. Atau dalam kata lain Lukman Hakim terpilih sebagai Ketua HMPS Ekonomi Pembangunan dalam 2 periode yaitu tahun 2020-2021 dan 2021-2022.

No Comments

Tinggalkan Komentar

 

Prodi Ekonomi Pembangunan

Website Official Resmi Program Studi Ekonomi Pembangunan - Fakultas Ekonomi jika berkaitan dengan Koordinasi Keprodian silahkan Hubungi No Kontak dibawah ini. Email : ep@unugha.ac.id WA/SMA/Phone : +62 812-2834-6305